USG KANDUNGAN

Jangan dikira lho... dunia TIK juga ada intermesonya (humor).............

Tahun 1998, waktu itu aku lagi nyantai di ruang pront office di kantorku, tiba-tiba ada seorang ibu muda yang ditemani oleh suaminya, permisi katanya, oya silakan masuk pak, ada yang bisa saya bantu sambut saya dengan ramah, begini pak istri saya udah sebulan kalau makan maunya muntah-muntah terus, tiap pagi atau siang bahkan malam maunya makan yang asem-asem aja, kata orang mungkin lagi ngidam, bisa enggak tolong periksa istri saya lagi hamil apa enggak ya, kalau lagi hamil berapa usia kehamilannya....
aduh maaf pak disinia enggak bisa, lho kok enggak bisa disini kan ada komputer potongnya, tanpa mau mendegarkan penjelasaanku terlebih dahulu, dengan tetap ramah aku jelaskan, begini pak disini memang ada komputernya bahkan banyak, tapi komputer disini bukan komputer yang bapak maksud untuk mengecek kehamilan seorang ibu, ini komputer untuk rental dan pengetikan... dia bengong entah ngerti entah enggak.........he......he...he........